Kamis, 28 November 2013

Perkembangan Toko Sulap Indonesia


Perkembangan dunia sulap di Indonesia saat ini terus menuju ke arah positif. Hal ini disebabkan karena banyaknya acara-acara sulap di televisi yang mampu meningkatkan animo masyarakat Indonesia terhadap dunia para pekerja misteri tersebut. Contohnya adalah The Master, The Master Junior, Master Mentalis, Master Hipnotis, Uya Kuya, dan acara-acara lainnya.

Tentu saja, acara sulap yang makin berkembang ini juga mendorong minat masyarakat untuk mempelajari magic. Salah satu cara untuk menguasai magic adalah dengan menggunakan gimmick ataupun alat sulap, seperti yang telah saya rekomendasikan sebelumnya, dapat dibeli di www.rajasulap.com.



Apa yang membuat saya menulis artikel ini? Well, visi utama blog Wikumagic adalah untuk memajukan dunia magic Indonesia dan melahirkan magician-magician baru yang potensial. Untuk mewujudkan visi tersebut, tentu diperlukan dukungan dari berbagai elemen, mulai dari penyedia ilmu sulap (sekolah sulap, televisi, blog Wikumagic, dsb) hingga toko alat sulap yang bisa dipercaya penuh untuk pembelian alat-alat sulap, sehingga magician-magician tersebut tidak mengalami hambatan dan keraguan dalam membeli alat sulap untuk menunjang shownya.

Apa kelebihan toko alat sulap rekomendasi blog Wikumagic? Well, Raja Sulap memang sangat terpercaya sejak dulu karena kualitas barangnya yang sangat bagus. Pelayanan terhadap konsumen sangat memuaskan, karena memiliki layanan customer service dan garansi alat-alat sulap. Selain itu Rajasulap.com memiliki Workshop dan kantor sendiri di Jakarta. Ini artinya customer yang hendak berbelanja langsung bisa langsung datang ke workshop. Bisa dibaca di http://rajasulap.com/workshop. Rajasulap.com juga yang pertama dan satu2nya yang memberikan video tutorial berbahasa indonesia, yang diajarkan sendiri oleh team rajasulap, untuk setiap alat yang dibeli di rajasulap.com! Berikut adalah kelebihan lain Raja Sulap :

- Rajasulap.com adalah toko sulap no.1 versi Google Indonesia dan Google Internasional
- Rajasulap.com berulang kali diliput di surat kabar berskala nasional seperti bintang indonesia, kontan, info media, wira usaha, dan peluang usaha
- Rajasulap.com satu2nya toko sulap yang diundang di American Embassy event 4th of July sebagai vendor.
- Rajasulap.com memiliki team dan customer service yang excellent, order item dan pertanyaan mengenai barang bersangkutan bisa langsung diajukan ke sms center rajasulap (bisa baca di http://blog.rajasulap.com/2009/09/our-new-order-item-sms-number/).

Nah, berdasarkan uraian di atas, saya menyarankan anda untuk tidak ragu lagi membeli alat sulap dari toko www.rajasulap.com. Dengan gimmick dan alat-alat sulap, bisa dipastikan variasi pemainan sulap anda makin banyak, efek yang dihasilkan makin hebat, nama anda makin dikenal oleh masyarakat, dan dunia magic Indonesia akan terus dan terus berkembang.

Maju terus magician Indonesia!
Magically Regards,
Wiku Pulangasih

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest