Rabu, 27 November 2013

Mojoe


Beberapa waktu yang lalu, ketika saya duduk di sebuah kafe bersama teman-teman saya, terlintas suatu pikiran untuk memainkan magic yang memiliki efek visual yang hebat, mudah dimainkan, tanpa prosedur yang berbelit-belit, serta berhubungan dengan kondisi di kafe tersebut. Ternyata, magic yang saya bayangkan ini bisa menjadi kenyataan setelah saya melihat gimmick "Mojoe" yang ditawarkan di toko sulap online, www.rajasulap.com Jika selama ini street magic selalu identik dengan kata "kartu"atau "koin", gimmick Mojoe dipastikan mampu membawa nuansa lain dalam trik magic anda.



Singkatnya, Mojoe adalah alat sulap yang bisa memaksimalkan routine di sebuah kafe, bar, restoran, ataupun tempat-tempat strategis yang anda lewatkan untuk menikmati segelas minuman. Bayangkan jika minuman yang anda beli tidak hanya menghilangkan rasa haus, namun juga bisa menghibur dan menimbulkan rasa kagum orang-orang di sekitar anda. Ada berbagai variasi yang bisa dilakukan dengan gimmick Mojoe ini, antara lain :

1. Sebuah gelas diisi minuman. Gelas dibalik, hanya ditutupi dengan tangan, dan minuman di dalamnya tidak tumpah.
2. Gelas bisa diremas, dan air hilang tidak bersisa.
3. Minuman di dalam gelas bisa berubah menjadi sesuatu, tergantung kreativitas anda. Bisa berubah menjadi segenggam koin, biji kopi, atau bahkan bunga atau cincin. Pada intinya, dengan gimmick Mojoe anda bisa menentukan sendiri efek yang akan terjadi dalam magic anda. Apakah akan berefek jenaka, romantis, menakjubkan, atau bahkan menyeramkan.   Bahkan David Blaine pernah memainkan gimmick ini dalam shownya.


Salah satu kelebihan lain dari gimmick ini adalah sifatnya yang bisa dipakai selamanya, tidak perlu refill ataupun baterai. Untuk mempelajari pemakaian alat ini pun cukup mudah, tanpa perlu kecepatan tangan yang rumit. Apalagi, pembelian alat ini disertai dengan instruksi berbahasa Indonesia dari Rajasulap.

Penasaran? Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian dan pemesanan, silakan kunjungi link berikut :

http://rajasulap.com/mojoe.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/close-up-magic

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest