Senin, 21 Oktober 2013

Yamaha Mio GT The Best Matic In Indonesia


,


   Meskipun masih hitungan bulan sejak peluncurannya, namun matic Yamaha yang sudah diresmikan dengan nama Mio GT ini langsung memberikan pesona dan warna baru dari motor Yamaha Indonesia. Faktanya sejak bulan pertamanya, motor skutik ini sudah terjual sebanyak 33.938 unit dan membuat rekor baru "motor terlaris yamaha". Sejak bulan pertama peluncurannya. Walaupun motor ini sudah nyaris sempurna dari pengembangan mio sebelumnya, namun dengan harga tidak usah dikawatirkan karna hanya dijual dengan harga 13,2 juta untuk OTR Jakarta. sehingga, matic GT ini sangat memberi perubahan pada yamaha yang selama ini dibawah matic honda. Namun, dengan hadirnya mio yang satu ini saya rasa akan bersaing keras dengan BeAT.
   Dan ditambahkan lagi dengan yamaha sport yang sangat laku keras dipasaran motor indonesia. Tapi, meski sebelumnya Yamaha sudah memegang kedudukan sebagai motor sport terlaris dengan motor andalannya Vixion dan ditambah lagi dengan lahirnya New Vixion yang membuat yamaha semakin kokoh, juga dengan honda si musuh besarnya. Bahwa honda sudah meluncurkan dua produk sport nya yang dengan seiring peluncuran new vixion. Dan ini akan menjadi persaingan yang seru antara dua raksasa ini, yang keduanya pasti selalu ingin yang terbaik dan yang terdepan.
     Persaingan seru antara bebrapa pabrikan indonesia hususnya sepeda motor sudah terlihat pada awal 2013 yang lalu yakni lahirnya beberapa motor baru. Bentuk dari hampir keseluruhan motor ini memang sangat unik karna ini adalah penyempurnaan dari matic yamaha sebelumnya.
     Sekarang, waktunya kita melirik-lirik gambar dibawah maupun diatas. Dimulai dari bentuk kepala/batoknya yang mirip dengan yamaha mio J, pijakan dan tempat bersandarnya lutut mirip dengan mio soul pertama lengkap dengan warnanya, dan penutup mesinnya. Tapi yang membuat saya kagum adalah penyempurnaan warna yang cerah dan memukau yang dihiasi dengan striping yang khas. Sehingga motor ini sudah menjadi incaran para pencari motor yang suka dengan kelebihan-kelebihannya diatas. Memang motor ini diberi dengan nama GT yang berarti gentle atau laki-laki, tapi juga pas dan cocok untuk semua kalangan, dan membuatnya laku keras dipasaran.
    Kontribusi Mio GT ikut menyumbang total penjualan matic Yamaha terbesar yang mencapai 113.508 unit. Soul GT (Soul GT dan Soul GT Street) 33.646 unit dan Mio J (untuk semua tipe) sebanyak 31.328 unit, Xeon RC 11.135 unit. Sedangkan hanya terjual 45.175 unit untuk yamaha kelas bebek.

    Saya rasa, cukup sekian yang dapat saya tuliskan dalam post kali ini dan semoga bermanfaat bagi anda semua, terima kasih atas kunjungannya pada blog ini, sekian.

.

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest