Kamis, 24 Oktober 2013

Oppo Merilis Smartphone Oppo N Lens N1 Berkamera 13MP Dengan Xenon Flash


Oppo Merilis Smartphone Oppo N-Lens N1 Berkamera 13MP Dengan Xenon Flash
Oppo Merilis Smartphone Oppo N-Lens N1 Berkamera 13MP Dengan Xenon Flash, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone Oppo N-Lens N1 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Oppo N-Lens N1. Gadget Terbaru dari Smartphone Oppo N-Lens N1 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sebuah smartphone canggih dengan dukungan kamera berkualitas tinggi dihadirkan oleh perusahaan asal cina, Oppo Mobile. Ponsel tersebut adalah Oppo N-Lens N1, dimana perangkat ini sendiri memiliki banyak sekali kelebihan disektor pengolah gambar. Terlebih dibagian belakang ponsel telah disematkan sensor 13MP untuk kameranya, sehingga pengguna bisa menghasilkan jepretan yang berkelas dengan perangkat ini.

Tidak hanya itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan Xenon Flas dan Night Owl, sehingga aktifitas pengambilan gambar dimalam hari atau ditempat yang minim cahaya tidak akan terganggu. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar di atas, tata letak kamera pada smartphone ini semakin menambah keindahan desain dari Oppo N-Lens N1. Selain itu, ponsel pintar terbaru Oppo ini juga hadir dengan desain membulat yang membuatnya nampak sangat mewah.

Sayang sampai saat ini spesifikasi dan fitur Oppo N-Lens N1 lebih lengkap masih belum diketahui, termasuk juga untuk ukuran layar serta jeroan yang akan mentenagainya. Sementara untuk harganya sendiri, smartphone yang satu ini kabarnya akan dibandrol dengan kisaran harga 480 USD atau sekitar 4,8 jutaan untuk kawasan cina. Semenatara untuk ketersediannya dipasar global masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari perangkat ini.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Oppo Merilis Smartphone Oppo N-Lens N1 Berkamera 13MP Dengan Xenon Flash, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat blogger dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest