Rabu, 19 Februari 2014

Kalahkan City Adalah Laga Terbaik Musim Ini


Kalahkan City Adalah Laga Terbaik Musim Ini
Rickie Lambert puas atas performa timnya. © AFP

Striker Southampton, Rickie Lambert mengaku kagum dengan permainan timnya saat mengalahkan Manchester City tadi malam, di St Marys Stadium.

Jason Puncheon dan Steven Davis membawa Soton unggul di babak pertama. The Citizens sempat membalas melalui Edin Dzeko, namun blunder Gareth Barry justru memantapkan keunggulan tuan rumah menjadi 3-1.

Usai pertandingan, Lambert tampak begitu puas dengan permainan timnya. Ia mengungkapkan bahwa strategi yang diterapkan sang manajer berjalan lancar di sepanjang laga.

"Saya pikir ini adalah performa terbaik kami musim ini. Kami luar biasa hari ini dan layak mendapat kemenangan," tutur kapten tim Southampton.

"Kami mengejar gol awal dan ingin membuat City tertekan di babak pertama, serta berharap memanfaatkan hal itu. Hal tersebut berjalan sempurna. Kemudian kami unggul 2-0, dan semua menjadi lebih baik."

Kemenangan tersebut juga mengatrol posisi skuad besutan Mauricio Pochettino ke peringkat 15, menggeser Newcastle United, yang pada pertandingan lain dikalahkan Tottenham 1-2.

Sumber  :  http://www.bola.net/inggris/kalahkan-city-adalah-laga-terbaik-musim-ini-5b63a3.html

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest