Kamis, 19 Desember 2013

Kontes Cerita Bunda


Kontes Cerita Bunda adalah kontes untuk Ibu yang memiliki anak usia 1-6 tahun mengonsumsi produk susu Frisian Flag 123/456. Tulis aktivitas ceritamu yang dapat mempererat hubungan antara Ibu dengan si Kecil. Walau terkadang mungkin sulit bagi Ibu membagi waktu untuk bercerita kepada si Kecil karena kesibukan sehari-hari.

Padahal Ibu bisa bercerita tentang apa saja, entah dari imajinasi sendiri atau buku cerita, asalkan mudah mengerti oleh si Kecil. Lebih baik lagi kalau cerita tersebut mengandung pesan moral. Karena membacakan cerita memiliki banyak manfaat bagi si Kecil, mulai dari mengembangkan daya imajinasi, kecerdasan emosional, serta keterampilan berbahasa. 

Oleh karena itu, pada Kontes Cerita Bunda mengajak para Ibu untuk membuat cerita untuk si Kecil, hasil ciptaan Ibu sendiri bukan cerita rakyat dan mengikutsertakan ceritanya di Kontes Cerita Bunda. Mengandung unsur edukasi dan pesan moral bagi anak-anak. Maksimal panjang cerita adalah 300 kata.

Buruan daftar ceritamu di Kontes Cerita Bunda , menangkan hadiah 1 unit @ Samsung Galaxy Tab 10.1 untuk cerita terbaik dan 5 Voucher Belanja senilai @ Rp 600.000 untuk 5 cerita favorit di masing-masing periode.  Periode lomba ada 2 kali .
  • Perode I : 16 Desember 2013 - 20 Desember 2013
  • Periode 2: 6 Januari 2013 - 10 Januari 2013
Kriteria pemenang adalah: kualitas cerita, orisinil, menarik, kreatif, mengandung unsur edukasi dan pesan moral bagi anak-anak, serta sesuai dengan format mekanisme yang ditentukan. Selamat Berlomba !!

Ikuti juga Kontes menarik yang lain mengenai dunia online dapatkan beritanya disini. Khusus bagi kamu yang menginginkan kamera murah buruan surfing aja di Situs Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia kamu bisa lihat berbagai jenis dan merk kamera yang tersedia di toko online tersebut. Lakukan tips Cara Meningkatkan Penjualan Online diblog kamu. Bagi kamu yang mengaku anak muda gaul buruan baca artikel di Klikgaul.com Portal Berita artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update dan kontes akhir tahun alfamart di  alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest